Minggu, 27 November 2011

Hati-Hati Pemurtadan Di Sekolah Dasar

Umat Islam kembali heboh dengan program kristinisasi. SD Negeri 1 dan 5, serta SD Islam Al-Hikmah dikunjungi beberapa orang dengan mengendarai mobul pintar. Mobil pintar ini berkedok ingin memberian bantuan berupa program edukasi dan motivasi secara gratis kepada siswa.
Rombongan datang dengan 3 mobil yaitu Mobil Pintar B 7004 KJA, mobil Elf B 7001 KDA, dan sedan B 2947 VP. Dalam aksinya rombongan meminta sediit waktu untuk masuk kelas. Di dalam elas tersebut tak boleh ada seorang pun guru yang boleh mendampingi. Di dalam kelas rombongan mengajak semua siswa untuk mengangkat tangan dan untuk berbaiat yang berisi “Saya berjanji untuk berubah dengan air kehidupan”.
Di dalam kelas, mereka juga menyetelkan film-film tentang tentara Amerika, mereka juga membuat kata-kata motivaasi dan yel-yel yang arahnya ke doktrin kristen. Ditambahkan mereka juga membagian tas gratis yang berisi roti dan susu, tas itu bercorak warna-warni dan bertuliskan ayat Bibel Kitab Amsal 2:6 yang berbunyi “Tuhanlah yang memberian hikmat, dari mulutnya datang .....(dst)”.
Jadi kita semua khusunya yang muslim harus waspada akan kejadian seperti yang terjadi awal bulan Oktober di Bekasi seperti di atas. Kita semua saling mengawasi ya, terutama hati-hati dengan penipuan berkedok mobil pintar seperti di atas. Saling mengingatkan dan memberi tahu ya bila di daerah sekitar anda ada kejadian seperti di atas.
Sumber majalah NURANI edisi 562 Nopember 2011.

0 komentar: